Search

FENOMENA CROP CIRCLE

CROP CIRCLE adalah suatu perebahan sebagian tanaman yang membentuk suatu pola yang teratur. Ini sering terjadi di ladang pertanian dan biasanya terjadi di ladang gandum. Pola tersebut bukan hanya membentuk sebuah lingkaran atau Crop Circle akan tetapi juga disebut Crop Formation. Asal usul Crop circle sendiri sampai sekarang masih menjadi tanda tanya. Karena hal ini terjadi hanya membutuhkan waktu semalam bahkan hanya dengan hitungan menit. Walaupun manusia juga bisa membuatnya, akan tetapi pasti ada perbedaan-perbedaan dari hasil buatan manusia ataupun buatan UFO ( Unindentified Flying Object), karapian,waktu,simetris,ukuran atau jejak lainnya bahkan ada yang terdeteksi bahwa disekeliling crop circle mengandung medan magnet.. Mungkin kalau diatas kanvas atau di layar komputer manusia bisa membuat serapi dan sedetil mungkin...akan tetapi bisakah membuat dalam sebuah ukuran/luas yang mencapai puluhan bahkan ratusan meter tanpa bantuan alat yang memadai.

Sudah sekitar 10 ribuan ditemukan crop circle/crop formation di 26 negara bisa 27 negara jika yang ditemukan baru baru ini di bantul dan sleman, yogyakarta dan juga pertama kali di Indonesia dan 90% di selatan Inggris.

Berikut gambar Crop Circle dan Crop Formation :

Crescent-Moons-Wiltshire-England


Julia-Set-Liddington-Castle-near-Swindon-England

Mayan Crop Circle


Liddington-Castle-near-Swindon-England-1997

Etchilhampton-wiltshire


The Crescent Star Silbury Hill England 1999


Flower of lifce crop circle


Spinning-Star-Wiltshire-England


Sleman Crop Circle, Indonesia


Dan untuk rekor Crop Formation sampai saat ini adalah di Milk Hill Wiltshire,Inggris dengan 409 lingkaran kecil, 6 lengan berdiameter 243 meter..

Spirals Crop_Circle Milk Hill Wiltshire, England




ufo making crop circle

No comments: